Cara mendapat uang dari google

Cara mendapat uang dari google

Ada sebuah perbincangan dimana ada orang yang kerjanya didepan komputer, kemudian bisa membeli mobil dan ketika ditanya uangnya dari mana jawabnya dari google.

Dari situlah muncul sebuah pertanyaan, admin coba mengulasnya, pertanyaan tersebut adalah Cara mendapat uang dari google.

Langsung saja saja jelaskan jadi google ini memiliki layanan periklanan dimana cara kerjanya mengajak para blogger untuk menjadi publisher. jadi iklan-iklan google ini akan muncul di blog-blog yang sudah menjadi publisher google.

Bagaimana caranya mendapat uang dari google

1. Membuat blog dengan konten berkualitas, jadi disini anda bisa membuat artikel yang bagus berkualitas, bukan sembarang artikel maksudnya asal copas ya. karena google selektif memilih untuk dijadikan publsihernya.

2. Setelah blog berusia 3 sampai 6 bulan, paling tidak sudah ada trafik yang berasal dari mesin pencari google, ini menurut saya sudah bagus untuk didaftarkan.

3. Jika pendaftaran anda distujui anda akan mendapatkan akun google adsense, ambil script iklannya dan pasang di blog anda. setelah itu iklan akan tampil di blog anda.

4. Tugas anda selanjutnya adalah meningkatkan trafik blog agar penghasilan dari blog google anda meningkat.

Itu yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan mendapatkan gambaran, sebenarnya untuk mendapatkan uang tidak hanya dari google saja, masih banyak peluang lainnya simak pada Kumpulan Peluang Menghasilkan Uang dari Blog Terbukti Menghasilkan





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Agus Supriyono , Published at 20.19 and have
Penghasilan tambahan dari internet