Cara Mendapatkan Uang Dollar selain di whaff

Cara Mendapatkan Uang Dollar selain di whaff

Cara mendapatkan uang dollar selain di whaff, ketika masuk ke playstore ternyata banyak aplikasi android penghasil dollar.

Salah satu yang menarik perhatian saya adalah cash pirate, karena komisinya lebih besar ada selisih dibandingkan dengan aplikasi penghasil dollar.

Cara Mendapatkan Uang Dollar selain di whaff


Cash pirate menjadi salah satu cara mendapatkan uang dollar selain whaff, karena whaff ini yang sudah cukup populer, tidak hanya populer tetapi sudah banyak yang merasakan dollar dari whaff reward.

Terus bagaimana mendapatkan uang dollar dari cash pirate.

BERIKUT CARA MENGHASILKAN DOLLAR APLIKASI CASH PIRATE ?

1. buka playstore di HP android anda, kemudian cari Aplikasi gunakan search untuk mempercepat ketikan “Cash Pirate” muncul aplikasi.

2. download aplikasi cash pirate gratis, setelah terpasang kemudian buka aplikasi dan Login, menggunakan email aktif anda.

3. Kemudian untuk mendapatkan dollar pertama masukan code ini “iqtuop“ dalam huruf besar IQTUOP (Itu huruf  “O” ya bukan angka nol, salin dulu codenya) untuk mendapatkan komisi pertama 500 coin atau setara 0.50 $ atau setara kurang lebih Rp. 5.000, jika tidak berarti melewatkan dollar pertama anda.

4. unduh aplikasi dari sponsor yang disarankan Oleh aplikasi Cash pirate, untuk menambah pundi-pundi dollar anda.

5. tukarkan coin anda dengan Paypal, atau metode Lainnya. min : 2500 coin atau 2.5$ jika belum punya paypal, gratis kok anda bisa dapatkan panduannya dengan bantuan google search.

Jadi cash pirate ini menjadi pilihan lain mendapatkan dollar selain dari whaff, yang bisa anda pertimbangkan dalam rangka mendapatkan tambahan penghasilan dari android.

Demikian yang dapat saya ulas tentang cara mendapatkan uang dollar selain di whaff, mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber : MENGHASILKAN DOLLAR DARI APLIKASI ANDROID CASH PIRATE


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Agus Supriyono , Published at 23.36 and have
Penghasilan tambahan dari internet